Lenovo Baru.........

Posted by Ray Atmojo On Senin, 05 Maret 2012 0 komentar
Ya, Sabtu kemarin adalah hari yang terlalu membahagiakan bagi saya. Kenapa? Dari judul di atas anda pasti tahu bahwa kini saya telah memiliki notebook baru. Sekali lagi, NOTEBOOK BARU!!!!! (lebay deeh...)

Selama ini saya merasa kesulitan untuk melakukan update terhadap blog ini. Jika biasanya saya harus pergi sejauh 10.000.000.000.000 triliun tahun cahaya 1 kilometer jauhnya hanya untuk pergi ke warnet dan melakukan update blog (atau jika sedang beruntung, mendapat pinjaman notebook dari Bibi saya), kini saya hanya perlu membuka Lenovo G475 baru saya, mencolokkan modem Huawei (milik saya juga, hanya sudah lama), kemudian online dari kamar saya dan saya dapat dengan mudahnya melakukan update blog. Meskipun memang semua itu juga dipengaruhi koneksi internet yang mendukung juga.

Jadi apakah blog ini dapat selalu terupdate? Seperti penjelasan saya sebelumnya, semua itu juga dipengaruhi oleh koneksi internet yang mendukung. Saya memang memiliki sebuah modem USB berkemampuan HSDPA yang -- secara teori -- dapat membawa saya melaju di dunia maya dengan kecepatan sekitar 9 mbps. Tetapi semua itu jelas dipengaruhi oleh kemampuan jaringan. Jadi jawabannya adalah: mungkin sekitar sehari sekali sampai dua hari sekali.

Dan itulah sedikit teriakan setan curahan hati dari saya. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar sepuasnya. Namun ingat, No Spam & Junk ^_^